Malam Resepsi HUT Kabupaten Solok Selatan Ke-16

Malam Resepsi HUT Kabupaten Solok Selatan Ke-16

Malam resepsi dan hiburan rakyat dalam memperingati HUT Kabupaten Solok Selatan ke-16 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Padang Aro, Selasa 07 Januari 2020, berlangsung meriah.

Disamping diisi dengan hiburan kesenian tradisional, malam resepsi juga menghadirkan artis Ajo Buset, Vanny Vabiola, dan Salimbado Band yang menghibur ribuan masyarakat yang memadati RTH tersebut.

Kegiatan resepsi di RTH di Padang Aro, merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan seiring terus diaktifkannya berbagai kegiatan di taman tersebut. Sebelumnya kegiatan-kegiatan resepsi dilakukan di halaman Kantor Bupati Solok Selatan.

Wakil Gubernur Sumatera Barat  Nasrul Abit, menyampaikan apresiasinya terhadap lepasnya Solok Selatan dari status daerah tertinggal beberapa waktu lalu

"Kita mengapresiasi atas kerja keras berbagai pihak sehingga Solok Selatan bisa lepas dari dari status daerah tertinggal pada 31 Juli silam. Ini tentu harus kita syukuri sembari terus memotivasi kita semua untuk lebih giat lagi melakukan pembangunan di berbagai sektor kehidupan masyarakat," ujar beliau.

Hadir bersama ribuan masyarakat Bupati Solok Selatan H. Muzni Zakaria, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Khairunas, Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Zigo Rolanda, SE, Kapolres AKBP Imam Yulisdianto, S.IK, MH, Kajari M.Bardan, Pabung 0309 di Solok Selatan Mayor Inf. Togar Harahap, Sekda Kabupaten Ir.H. Yulian Efi, MM, dan sejumlah Anggota DPRD Solok Selatan, serta para tamu undangan lainnya.


Share This

Comments